Laman

Rabu, 28 November 2012

SMAN 8 Tangerang

Waktu pelajaran EC di SMAN 8 Tangerang. Kita semua disuruh membuat Unpredictable experience. Disana kita disuruh menceritakan pengalaman yang tak terlupakan, tapi kebanyakan dari kelas kami malah tidak membuat strukturnya. Tapi karena kita RSBI itu tidak asing dan tidak sulit bagi kami, karena kami sudah dibiasakan untuk memakai bahasa ini. Kami pun maju satu persatu, cerita mereka pun sangat menarik. Pada saat saya maju, saya menceritakan tentang "the dog chasing me". Entah kenapa saya tiba-tiba teringat tentang kejadian itu, jadi waktu dulu, sebelum sekolah saya pernah dikejar-kejar anjing ketika sedang berjalan untuk ke pangkalan angkot Entah kenapa itu black dog mengejar saya? Tapi pada saat itu saya tiba-tiba memikirkan tentang badan saya, apakah anjing itu mengejar saya karena melihat badan saya seperti bakso super?  (Itu jayus) (kembali kecerita) yah, jadi tiba-tiba anjing itu mengikuti saya, dan karena saya ketakutan, saya akhirnya lari, nah yang saya tambah bingung, Lah kenapa itu anjing ikutan lari? Saya bingung dan saya pun mengambil rumput disekitar saya, tapi saya berpikir emang anjing takut sama rumput? Tapi saya tidak ingin ambil resiko, akhirnya saya ambil rumput itu dan melemparkannya kearah guguk itu. Akhirnya saya cepat0cepat mecari angkot dan menaikinya. Alhasil saya lega. Itulah perjuangan dalam sekolah. Huhuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar