Laman

Rabu, 28 November 2012

Bernyanyi

Kemarin tanggal 27 november 2012 di SMAN 8 Tangerang, pada saat pelajaran seni budaya, kelas saya kebagian untuk tes bernyanyi. Pada saat itu saya sempat bingung, karena saya kira, saya tidak bisa bernyanyi dan yang saya rasa, suara saya itu tidak baik untuk didengar oleh masyarakat. Tapi karena saya melihat teman-teman yang lain bernyanyi, jadi saya sedikit PD untuk bernyanyi, tapi untung saja pada saat itu saya belum disuruh maju. Apa sebabnya? Pada saat di coba dikomputer kelas, midi yang saya nyanyikan itu kurang pas, saya bingung, di awal lagu midi ini tidak masalahnya, tetapi mengapa pada saat di tengah-tengah lagu midi ini berubah menjadi dangdut. hmm.. itu tidak masalah, untungnya saja bapak guru saya masih punya midi aslinya, sayapun merasa sedikit lega, walaupun akhirnya suatu saat saya dites nyanyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar