Laman

Rabu, 28 November 2012

Bercarita

Waktu bulan juli 2012 X.5 SMAN 8 Tangerang juga mengadakan acara tour diakhir sekolah, yaitu kepantai carita. Disana seru sekali, kita berangkat janjinya jam 06 pagi akan tetapi baru pada datang jam 08 pagi, jadi pada ngaret gitu deh. Tapi gapapa (kita lanjut ceritanya). Kita berangkat dengan 3 mobil, mobil syenne, avanza hitam dan shuttle. kita berangkat dengan persiapan yang cukup banyak (karena nginep 1 malem). Dan gsaya merasa, pergi 2 hari 1 malam, bagaikan 2 kali puasa 2 kali lebaran, segala sesuatu ada ditas saya. Makanan, baju, farfum, dsb. Itu sangat kreatif sih, Kita sangat senang sekali dijalan, kita ngobrol bersama-sama, bermain bersama-sama, nyanyi bersama-sama. Itu sangat seru sekali. Pada sampai di  serang kita sempat berhnti karen salah satu teman kami mau makan dahulu. Di SPBU serang, kita disana turun semua, ada yang duduk gak jelas, poto-poto kayak anak alay dsb. dan saya ikut berfoto ria bersama teman-teman saya, soalnya pengen merasakan jadi anak alay. Setelah bangga berfoto-foto di SPBU kami pun melanjutkan perjalanan ke carita.
Setelah sampai di carita, kita beristirahat di sebuah villa yang besar, kita bermain gitar, main bola, ngegalau ditepi pantai, pokoknya kebersamaan kita sudah terlihat deh. Kami ishoma dan ngobrol sampai sore. Setelah sore, kita sholat dan kami semua bergegas ketepi pantai sambil bermain gitar, setelah puas benyanyi kita ditawarkan oleh seorang bapak-bapak banana boots, kamipun bersama-sama naik banana boots. Sebenernya saya takut dengan naik banana boots itu. Saya pun memegang talinya erat-erat, banana pun jalan, sampai ditengah laut, banana pun dijatuhkan kedalam laut. kamipun teriak. Waaaa! Rasa jantungku mau ketinggalan. Tapi entah kenapa perassaan ku jadi lebih tenang setelah naik banana boots. Setelah itu, kami selesai dan berfoto-foto ria. Setelah puas bermain, mandi kemudian sekarang kita membersihkan villa untuk acara promnight.
Ini yang paling saya suka dari acara ini, kami kerja sama nyapu, ngepel dsb. Setelah sholat maghrib, kamipun menyiapkan makanan untuk makan malam. Setelah sholat isya, kita semua siap-siap, yang cewek dandan dengan menggunakan dress dan yang cowok menggunakan kemeja. Disana terlihat cantik-cantik dan lumayan ganteng. Kamipun berkumpul dalam sebuah taman didepan villa, acaranya pun dibuka dengan meriah, tampak terlihat keceriaan yang ada pada malam itu. Kamipun bernyanyi dan bernari bersama. Wow itu sangat senang, ketika malam menjelang waktupun menunjukkan pukul 11.30 malam, kamipun mengadakan acara pengharapan pada malam itu, suka dukanya, kamipun menceritakan. (skip) Oh iya orang tua kami pun ada yang ikut loh! hehehe biar ada yang ngawasi sih heheh.
Keesokkan harinya terlihat semua anggota villa pada sedang tertidur pulas, dikarenakan pada kelelahan pada malam hari. Untuk cewek 2 kamar, 1 kamar orang tua dan 1 kamar cowok. Tapi pada saat malamnya mereka belum tidur, mungkin mereka tidur sudah mulai pagi. Ada yang tidur di sofa, kursi kasur kecil dll. untung aja orang tua murid satu lagi datang, jadi ramai deh.
Setelah sholat subuh, saya dan zulfa membantu mama syenne memasak (ciee). Setelah itu kami bermain dipantai, setelah main kami makan, mandi lalu berfoto-foto untuk hari ketiga disana. Kami pun foto-foto ria, dan pulang kerumah masing-masinh. Ohh itu sangat mengasyikkan sekali ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar